Home Artikel Relationship

Rindu yang ku pendam, tak pernah terungkap walau dalam goresan. Semua hanya aku ungkapkan dalam diam. Diam yang ku jalani hanya seonggok nyali yang mungkin tak mampu menatap bayangmu.

Aku mencintaimu dalam balutan tanpa anyaman kata. Aku tak memiliki kesempatan untuk berbicara langsung kepadamu. Dalam diamku ada rasa malu yang menggebu.

Diamku adalah insyarat yang tak pernah tertangkap oleh indera. Aku mencintaimu dalam doa. Doa yang kupanjatkan selama ini mengandung komposisi cinta yang rumit dan tak akan diketahui siapa pun.

Aku dibuat tak berdaya oleh rasa ini. Diam menjadi caraku untuk mencintaimu. Diam menjadi caraku menatapmu setiap hari. Hanya berlalu di sampingku, cinta yang ku rindu.

Asal kau tahu, cintaku sudah ku titipkan pada Allah. Sebab hanya Dia yang mampu menjaga hati maupun yang maha membolak-balikkan hati. Aku hanya sanggup menitipkan rasa ini, biar Allah yang menyampaikan kepadamu.

Aku selalu berdoa, semoga Allah selalu menjaga cinta ini. Sebab dengan mendoakan mu artinya aku memelukmu dan menjagamu dari jauh. Wahai cintaku yang tak lekang oleh waktu, pinanganmu akan ku tunggu selalu.

Biarkan cinta dalam diamku itu menjadi memori tersendiri. Semoga cinta dalam diamku menjadi rahasia antara aku dan Sang Pemilik hati. Aku hanya mampu menunggu, menunggu untuk meraih halalku.

Wanita muslim

Wanita muslim

Tinggalkan Balasan

Latest Posts

Wanita muslim

Rindu yang ku pendam, tak pernah terungkap walau dalam goresan. Semua hanya aku ungkapkan dalam diam. Diam yang ku jalani hanya seonggok nyali yang...