Home Video

Waktu kita sangat terbatas. Jangan buang hidupmu dengan berkutat di internet karena bila saatnya tiba, yang ada hanya penyesalan. Saya pun merasa bersalah dengan menjadi bagian dari ini semua. Dunia digital yang kita dengar tapi tidak terlihat, di mana kita berbicara dengan mengetik dan mengobrol dengan cara membaca, di mana kita menghabiskan waktu bersama tanpa saling bertatap mata. Janganlah kamu masuk dalam kehidupan yang mengikuti trend semu. Berikan rasa cinta dan perhatianmu kepada orang yang kamu kasihi. Jangan beri mereka ‘like’ mu.
Jauhkan keinginan untuk didengar dan diakui. Keluarlah ke dunia nyata dan tinggalkan semua itu. Alihkan perhatian dari gadget mu, matikan layarnya. Senyum dan sapalah setiap orang di sekitar mu. Cinta akan hadir dari tatapan mata serta obrolan canda. Hentikan menonton video ini dan jalani kehidupan secara nyata.

Hidup Ini Begitu Indah, Sayang Kalau Hanya Dipakai Bermain HP

Tinggalkan Balasan

Latest Posts

Wanita muslim

Rindu yang ku pendam, tak pernah terungkap walau dalam goresan. Semua hanya aku ungkapkan dalam diam. Diam yang ku jalani hanya seonggok nyali yang...